Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Barcelona Hadapi Atletico Di Semifinal Piala Raja

Barcelona Hadapi Atletico Di Semifinal Piala Raja

Barcelona (ANTARA News) – Juara bertahan Barcelona mulai menghadapi juara 10 kali Atletico Madrid di babak semifinal Piala Raja pada Jumat dan Celta Vigo mulai menantang Alaves dalam pertandingan lainnya.

Atletico mulai menjamu Barcelona di leg pertama pada 1 Februari dengan leg kedua digelar di Nou Camp pada 8 Februari

Barcelona sudah menciptakan rekor memenangkan Piala Raja sebanyak 28 kali dan sudah pula mempertahankan gelar juaranya dalam beberapa musim terakhir di bawah pelatih Luis Enrique, yg menyampaikan minggu ini bahwa final yg ideal mulai melawan mantan klubnya Celta.

Barca mengalahkan Real Sociedad dengan agregat 6-2 bagi maju ke babak empat besar sementara Atletico mengalahkan Eibar 5-2. Alaves mengalahkan Alcorcon dengan agregat 2-0 dan Celta menyingkirkan pemuncak La Liga Real Madrid dengan agregat 4-3.

Celta sudah mencapai babak final tiga kali tapi tak pernah memenangkan trofi.

Mereka mulai menghadapi tim besutan Basque Alaves, finalis Piala UEFA 2001 yg tengah berjuang bagi mencapai babak final Piala Raja pertama mereka, di leg pertama.

Final mulai digelar pada tanggal 27 Mei dengan tempat yg masih harus ditentukan lagi, meski media Spanyol melaporkan hal itu kemungkinan mulai berada di Atletico Vicente Calderon, pada ketika penutupan akhir musim. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose