Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Gaya Ahok “melerai” Bagian Debat Favorit Once

Gaya Ahok “melerai” Bagian Debat Favorit Once

Jakarta (ANTARA News) – Debat Pilkada DKI Jakarta semalam menyisakan dua hal yg heboh dibicarakan netizen, salah satunya saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merentangkan tangan seakan melerai Sylviana Murni dan Anies Baswedan.
Penyanyi Once Mekel menyebut bagian itu sebagai favoritnya dalam debat semalam.
“Yang tadi itu yg Pak Ahok melerai itu, lucu,” kata Once yg mengenakan syal kotak-kotak merah di Hotel Bidakara, Jumat malam.
Ini adalah kali pertama Once menonton debat Pilkada secara langsung. Ia berpendapat debat berlangsung cukup bagus dan merasa terpuaskan atas jawaban dari calon yg ia dukung: Basuki – Djarot. 
“Saya lihat juga pasangan unggulan saya, nomor dua, dapat mengatakan dengan baik seluruh yg menjadi program dan rencana-rencananya,” tutur Once.
Pada sesi kelima, kandidat Wakil Gubernur nomor urut sesuatu Sylviana Murni kehabisan waktu ketika mulai mengajukan pertanyaan pada kandidat Gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan.
Saat bel tanda waktu habis berbunyi, Sylvi berjalan mendekati Anies buat memberitahu pertanyaan yg tidak sempat ia lontarkan. Anies pun berjalan mendekati Sylvi karena tidak mampu mendengar suaranya. Mereka berhenti di dekat tempat duduk Ahok – Djarot yg berada di tengah.
Ahok pun membuat gestur seperti wasit yg berusaha memisah keduanya, Ketika Sylvi dan Anies kembali ke tempat masing-masing, Ahok berdiri dan merentangkan tangan seakan sedang melerai. 
Aksi spontan Ahok itu banyak dibicarakan oleh netizen hingga menjadi meme-meme lucu, bahkan sineas Joko Anwar di akun Twitter menyebutnya bagaikan Chris Pratt dalam film “Jurassic World”.
Gaya Ahok “melerai” Bagian Debat Favorit Once
Meme Chris Pratt dalam Jurassic World diganti oleh Ahok (Chirpstory)
Gaya Ahok “melerai” Bagian Debat Favorit Once
Meme Ahok “melerai” disandingkan dengan Ryan Gosling dan Emma Stone di poster La La Land (Twitter)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose