Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Hasto Sebut PDIP Buka Pintu Selebar-lebarnya Untuk Antasari Azhar

Hasto Sebut PDIP Buka Pintu Selebar lebarnya Untuk Antasari Azhar

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut beberapa Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan dukungan dari mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu terus menjadi rumah buat mereka yg mencari keadilan. Dia menyakini ini alasan mengapa Antasari akhirnya merapat ke pasangan petahana.

“PDI Pejuangan memang terus menjadi rumah buat mereka yg tak mendapatkan keadilan sosial. Antasari melihat bagaimana satya meva jayate yg diyakini PDI Perjuangan yg artinya kebenaran mulai menang,” kata Hasto di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Dia bahkan membuka pintu selebar-lebarnya untuk Antasari bagi bergabung dengan PDI Perjuangan. Mengingat antara partai berlambang banteng moncong putih tersebut memperjuangkan kebenaran yg tak mungkin mampu ditutupi.

“Tentu saja kita terbuka sekiranya beliau (Antasari) menyatakan mulai bergabung ke PDIP dan suasana kebatinan yg menyatukan adalah nilai yg sama,” terangnya.

Sebelumnya, Antasari mengatakan, Jakarta membutuhkan pemimpin yg pikirannya cerdas dengan tangan yg gesit. Karakteristik tersebut didapatkannya dengan pengalaman tinggal di ibukota selama 10 tahun. “Jakarta itu perlu pemimpin pikiran yang cerdas, tangan yang gesit, nah itu ada di calon nomor dua,” katanya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Dia mengungkapkan, dukungan tersebut bukan sembarang yang berasal memberikan dukungan. Sebab mantan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ini mengungkapkan, dari tiga pasangan calon, Basuki atau akrab disapa Ahok itu yan?g pantas memimpin Jakarta.

“Saya dukung yg betul-betul pantas jadi gubernur, aku lihat itu ada di nomor beberapa dan mudah-mudahan,” tutur Antasari.
Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose