Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Antasari Dukung Ahok, Hasto Sebut Ada Tambahan Pendekar Keadilan

Antasari Dukung Ahok, Hasto Sebut Ada Tambahan Pendekar Keadilan

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut beberapa Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan dukungan dari mantan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Antasari Azhar. Ini semakin memperkuat citra mantan Bupati Belitung Timur itu sebagai sosok perlawanan terhadap korupsi.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, dukungan yg diberikan oleh Antasari memperkuat posisi Basuki atau akrab disapa Ahok itu. Bahkan, dukungan tersebut disampaikan usai menyaksikan debat terbuka kedua yg diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

“Pak Antasari tadi menyatakan memberi dukungan kepada pasangan Pak Ahok dan Pak Djarot. Sehingga, ada pendekar keadilan yg juga bergabung pada Pak Ahok dan Pak Djarot,” katanya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1) malam.

Dia menambahkan, dukungan dari Antasari ini membuat optimisme pemberantasan korupsi di Pemprov DKI Jakarta bisa selalu dilanjutkan. Sehingga perlu sosok yg tegas agar menciptakan birokrasi yg bebas dari pungutan liar dan proyek titipan.

“Kita memerlukan orang yg betul-betul tegas seperti Pak Ahok. Daripada orang yg kelihatan santun, tetapi sangat kompromis dengan korupsi,” tutupnya.

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose