Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Diego Simeone: Ini Pertandingan Buruk

Diego Simeone: Ini Pertandingan Buruk

Barcelona (ANTARA News) – Masalah-masalah Atletico Madrid ketika memainkan pertandingan tandang berlanjut saat mereka ditahan imbang tanpa gol di markas Alaves pada Sabtu, yg membuat mereka gagal membawa pulang nilai penuh beruntun selama beberapa minggu .

Tidak cuma itu, mereka juga kehilangan pemain internasional Uruguay Jose Maria Gimenez karena cedera.

Bahkan menjelang pertandingan leg pertama semifinal Piala Raja melawan Barcelona pada Rabu, Diego Simeone menurunkan tim berkekuatan penuh buat menghadapi Alaves namun ia menyaksikan timnya direpotkan klub yang berasal Basque tersebut, yg belum pernah memenangi pertandingan liga pada 2017.

Pada pertandingan, bek Alaves Victor Laguardia melepaskan sepakan voli yg membentur bagian bawah mistar gawang ketika timnya tampil gemilang pada babak pertama. Penyerang yang berasal Brazil Deyverson kemudian gagal memaksimalkan bola pantul dari jarak dekat.

Pasukan Mauricio Pellegrino, yg seperti Atletico juga sudah mengamankan tiket di semifinal Piala Raja pada minggu lalu, selalu mendominasi permainan setelah turun minum dan beberapa gelandang Victor Camarasa dan Edgar Mendez menyia-nyiakan peluang, sedangkan pemain pinjaman dari Atletico Theo Fernandez digagalkan mencetak gol ke klub pemiliknya itu melalui penyelamatan kiper Miguel Angel Moya.

Gelandang Atletico yang berasal Argentina Nicolas Gaitan memiliki peluang emas buat mengunci kemenangan yg sangat diperlukan buat tim tamu, saat ia mendapati dirinya melaju ke depan gawang namun ia gagal menggiring bola bagi menghindari Fernando Pacheco.

Tensi meninggi pada fase akhir pertandingan saat Atletico bertahan pada situasi tendangan bebas, di mana bek Diego Godin dan penyerang Deyverson kelihatan saling meludahi.

Pasukan Simeone cuma mendulang sesuatu kemenangan dari empat pertandingan tandang terakhirnya di liga, yg yaitu salah sesuatu catatan terburuk mereka sejak pelatih yang berasal Argentina ini mengambil alih tim pada Desember 2011.

Atletico menghuni peringkat keempat dengan 36 angka dan berpeluang turun ke posisi kelima seandainya Real Sociedad menang di markas pemuncak klasemen Real Madrid pada Minggu. Alaves berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 24 angka. Juara bertahan Barcelona, di peringkat ketiga, mulai mengunjungi markas Real Betis pada Minggu, sedangkan tim peringkat kedua Sevilla melawat ke kandang Espanyol.

“Kami pergi dengan sesuatu angka yg lebih dari layak buat kita dapatkan melihat bagaimana cara kalian bermain. Ini pertandingan buruk dari sudut pandang kita dan Alaves lebih baik dari kalian dalam segala aspek, khususnya terkait intensitas,” kata Simeone kepada para pewarta.

“Ini bukan penampilan bagus dan kita harus berusaha dan mengembangkan diri maka kalian mampu lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya (melawan Barcelona).”

(H-RF/A020)

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose