Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Ini Tampang Pengeroyok Sadis Mahasiswi UNIKOM

Ini Tampang Pengeroyok Sadis Mahasiswi UNIKOM

Seorang mahasiswa Unikom Bandung bernama, Aminah Alida, menjadi korban pengeroyokan empat orang di Metro Suite Apartemen, Soekarno-Hatta, Bandung Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi pada 24 Januari 2017 kemarin.

Pengeroyokan itu bermula ketika salah sesuatu pelaku yg diketahui bernama Maya Siregar berpura-pura menelepon korban dan menyampaikan ia tengah berkelahi dengan seorang laki-laki. Kemudian, korban diminta tiba ke apartemen yg disebutkan sebelumnya.

Setiba korban di apartemen tepatnya di Tower E Lantai 5 No 25, Maya ternyata tidak seorang diri. Dia bersama tiga teman yang lain Rindu Meilan, Ripal Hukubun, dan Indra Mulyadi dan Salman.Ini Tampang Pengeroyok Sadis Mahasiswi UNIKOM
Maya diduga cemburu dengan sikap Aminah. Sebab, Aminah sudah berteman dengan cowok idaman atau gebetan Maya di Instagram.

“Dikarenakan Maya cemburu dengan korban, dulu Maya menyuruh korban memukul Maya dan selanjutnya Maya memukul korban dua kali dan menyulut api rokok ke tangan kanan kiri dan tangan kanan korban,” tulis Kasubag Humas Polrestabes Bandung Reny Marthaliana dalam pesan singkat yg diterima Merdeka.com, Minggu (29/1).Ini Tampang Pengeroyok Sadis Mahasiswi UNIKOM
Reny menuturkan, teman-teman Maya segera ikut menganiaya korban. Terlapor bernama Rindu, lanjut Reny, memukul muka korban dan Rival menjambret korban.Baca juga:
Mahasiswa Unikom dikeroyok karena follow Instagram gebetan pelaku
Sadis, mahasiswi UNIKOM dikeroyok & disundut rokok di apartemen
Bandar keroyok teman sendiri karena tidak bayar hasil jualan narkoba
Pindah-pindah tempat sembunyi, pembacok 3 siswa SMA di Yogya dibekuk
Ibu siswa SMA Muhi kecewa pelaku penganiayaan divonis 5 tahun
Pelaku penganiayaan siswa SMA Muhi Yogyakarta divonis 5 tahun
Markas GMBI dibakar, polisi amankan 20 pelaku terduga anggota FPI

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose