Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

PPP: Ada Banyak Kebohongan Di Kasus Ahok

PPP: Ada Banyak Kebohongan Di Kasus Ahok

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut beberapa Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara Pemberkatan Penggerak Militan Perempuan PPP di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan mengenakan batik cokelat, dia segera mendapatkan sambutan meriah dari ibu-ibu yg mengikuti acara tersebut.

Wakil Ketua Umum PPP Kubu Djan Faridz, Humphrey R Djemat memberikan sambutan dalam acara pembekalan tersebut. Dia yg juga yaitu anggota penasihat hukum Basuki atau akrab disapa Ahok dalam masalah dugaan penistaan agama memastikan bahwa calon petahana ini tak bersalah.

Dia mengungkapkan, sidang dugaan penistaan agama yg sudah berjalan sebanyak tujuh kali ini sudah mendatangkan dua saksi pelapor. Humphrey menilai, kebanyakan saksi yg dibawa oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) yaitu saksi palsu.

“Sampi ketika ini adalah saksi palsu, itu tak tak mampu dihalangi karena prosesnya telah di pengadilan. Ada banyak kebohongan di sana. laporan tak benar,” katanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Humprey mencontohkan, adanya saksi pelapor yg menyatakan pidato Ahok kala menyinggung Surat Al-Maidah Ayat 51 dikerjakan pada 6 September 2016, padahal kejadiannya pada 27 September 2016. Kemudian, ada pula laporan yg menyatakan pidato dikerjakan di Bogor, bukan di Kepulauan Seribu.

“Saksi tak dapat dipercaya, saksi tak jujur. 12 saksi segala tak mampu dipercaya, tak ada melihat, mendengar dan menyaksikan langsung, cuma menonton video tersebut. Yang durasinya 13 detik, padahal pidato 1 jam 40 menit. Jadi enggak ada tujuan menistakan agama,” tutupnya.Baca juga:
Ahok tanggapi penilaian Anies soal IPM: Faktanya bisa 4 penghargaan
Pengakuan Ahok soal jadi ‘wasit’ antara Sylviana dengan Anies
Ahok janjikan pasang air gratis tetapi bayar Rp 7.000 per hari
Plt Gubernur DKI: Pak Ahok ingin Transjakarta kuasai seluruh rute
Ahok unggul di survei SMRC, Golkar sebut sebagai fenomena
SMRC: Dukungan terhadap Ahok-Djarot kembali naik usai debat perdana
Gusur buat normalisasi sungai jadi senjata lawan, ini kata Ahok

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose