Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Presiden Nonton Film “Security Ugal-ugalan” Di Solo

Presiden Nonton Film Security Ugal ugalan Di Solo

Solo (ANTARA News) – Presiden Joko Widodo menonton film berjudul Security Ugal-Ugalan bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putrinya Kahiyang Ayu di Bioskop Solo Square XXI Kota Surakarta, Sabtu malam.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba ke Bioskop Solo Square XXI sekitar pukul 21.00 WIB buat nonton bersama keluarganya.

Sebelumnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sang putri Kahiyang Ayu sudah datang terlebih dulu di Bioskop Solo Square XXI yg terletak di lantai atas mall tersebut.

Presiden yg datang di tempat itu setelah menghadiri acara pesta pernikahan kenalannya di Solo menyempatkan diri buat membeli baju baru di toko pakaian “Ada Fashion” yg berada di lantai 2 mall tersebut.

Selepas membeli baju, ia segera mengganti batiknya dengan baju yg baru dibelinya seharga Rp179.000 tersebut.

Pengunjung mall yg semula tak menyangka dan tak menyadari kehadiran Presiden terkejut dan banyak dari mereka yg kemudian antusias berebut buat mendekat dan mengabadikan momen itu dengan kamera ponselnya.

Presiden menghabiskan akhir pekannya di Solo dengan menonton film bergenre komedi tersebut sebelum pada Senin (30/1) melanjutkan kunjungan kerjanya ke Boyolali dan sekitarnya.

Sebelumnya, pada akhir minggu dua waktu dulu di Bogor ia juga sempat mengajak keluarganya buat nonton film berjudul Cek Toko Sebelah.

Film yg ditonton Presiden Jokowi di sela kunjungan kerjanya di DIY dan Jawa Tengah tersebut berjudul Security Ugal-Ugalan dan dibintangi oleh legenda hidup komedi Indonesia Indro Warkop.

Security Ugal-Ugalan yaitu film komedi yg disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar dan bercerita tentang persaingan pekerjaan sekaligus percintaan di sebuah perusahaan jasa keamanan yg dipimpin oleh Komandan Indro (diperankan oleh Indro Warkop) Megapolitan Security.

Jalan ceritanya yg kocak mengocok perut penonton bahkan Presiden dan Ibu Negara tampak serius dan tampak dua kali tertawa ketika menonton film berdurasi 1 jam 43 menit tersebut.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose