Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Liza Asal Bagansiapiapi Masuk 28 Besar “Dangdut Academy” 4

Rokan Hilir (ANTARA News) – Nurliza (Liza) yang berasal Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau masuk ke babak 28 besar setelah tampil di konser nominasi grup 7 “Dangdut Academy” 4 yg disiarkan segera di stasiun televisi Indosiar, Minggu (29/1) malam.

“Meski dia sedikit agak lugu karena memang baru pertama kali tampil didepan publik, tetapi ketika menyanyikan lagu Liza betul-betul ‘full’ memperlihatkan kemampuannya kepada penonton,” kata Sekretaris Daerah Rokan Hilir, Surya Arfan usai menggelar acara nonton bareng Dangdut Academy 4, di Halaman Kantor Keuangan Setdakab Rohil, Bagansiapiapi.

Liza bersama tiga peserta lainnya Intan yang berasal Batu Bara, Sugeng Situbondo dan Arlan Rantau Empat memastikan lolos ke babak 28 besar. Sementara Ulfi yang berasal Probolinggo tersenggol di babak penyisihan top 35 besar grup 7.

Liza kala itu membawakan lagu Yunita Ababil, dengan judul “Trauma” yg dinilai oleh lima tim juri Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Inul Daratista dan Beniqno Aquino. Ditambah komentar dari Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah.

Sekda berharap kontestan yang berasal Rohil yg mewakili Riau tersebut mampu kembali lolos ke babak berikutnya.

“Dukungan masyarakat Rohil dan Riau pada umumnya sangat diharapkan. Mari kalian berikan dukungan melalui sms sebanyak-banyaknya, mudah-mudahan Liza mampu tampil hingga ke final,” harap Surya Arfan.

Ketua Dewan Kesenian Daerah Rohil, Suryati juga mengaku bangga atas penampilan Liza pada konser nominasi grup 7 Dangdut Academy 4 malam itu.

“Untuk penampilan awal ini Liza sudah memperlihatkan karakter vokal yg cukup baik, bahkan dapat membawa lagu yg ia nyanyikan,” katanya.

Selain Liza, Soni Egy yang berasal Baganbatu, Rohil juga mewakili Riau. Soni yg tergabung di grup 5 juga lolos ke babak 28 besar.

“Anak-anak Rohil milik bakat seni, kami support dan memberikan dukungan,” tambah Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim yg ikut menyaksikan segera konser nominasi grup 7 Dangdut Academy 4.

Abdul Kosim mengatakan, beberapa putra-putri yang berasal Rohil itu selain sudah mengharumkan nama daerah, namun juga dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi, lanjut dia visi misi Bupati dan Wakil Bupati salah satunya menjadikan Rohil sebagai kawasan industri pariwisata.

“Semoga dengan tampilnya Soni dan Liza di kancah nasional mulai berdampak positif buat daerah Rohil dan Riau pada umumnya,” katanya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose