Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Steve Harvey Membahas Insiden Miss Universe Tahun Lalu

Steve Harvey Membahas Insiden Miss Universe Tahun Lalu

Jakarta (ANTARA News) – Kontes kecantikan Miss Universe ke-65 berlangsung di Filipina dan kembali dibawakan oleh Steve Harvey yg tahun dahulu menjadi buah bibir akibat salah mengumumkan nama pemenang.
Panitia Miss Universe memberinya kesempatan kedua, namun Harvey segera membahas hal itu ketika membuka acara yg digelar di Mall of Asia, Manila, Filipina, Senin.
Tahun lalu, dia memberikan mahkota pada kontestan yg salah, Miss Kolombia 2015 Ariadna Gutierrez awalnya diumumkan sebagai pemenang, sebelum Harvey menyadari kesalahannya dan mahkota itu akhirnya diberi pada Miss Filipina 2015 Pia Wurtzbach.
“Saya tahu apa yg kami pikirkan,” kata Steve pada penonton di Manila.
“Apakah itu pria dari tahun lalu? Mereka membawa lagi dia? Iya, mereka melakukannya. Itu saya! Saya kembali!” kata Steve.
“Sudah setahun berlalu. Wow, aku telah membayar kesalahan tahun lalu. Saya menjalani operasi kecil, membereskan sedikit mata saya, jadi aku dapat mengumumkan nama yg benar saat hasilnya keluar.”
Kontestan Kolombia tahun ini, Andrea Tovar, berkelakar dengan Harvey betapa ia sudah menyinggung negaranya pada perhelatan tahun lalu.
“Banyak orang membencimu, tetapi kau tahu saya mencintaimu. Itu yg penting,” canda Tovar, saat keduanya berpelukan dengan canggung.
Harvey menimpali, “Apakah itu ancaman mati? Saya agak takut sekarang.”
Pia Wurtzbach juga dua kali melontarkan candaan tentang insiden tahun lalu, dia berterima kasih pada Steve karena membuatnya jadi Miss Universe paling terkenal.
Harvey kemudian menekankan bahwa para kontestan Miss Universe tak cuma dinilai dari kecantikan, tapi juga pencapaian intelektual. 
Baca juga: Puteri Indonesia 2016 ternyata jago coding

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose