Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Toyota Paling Diingat Dan Sering Dipakai

Toyota Paling Diingat Dan Sering Dipakai

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota masih menjadi merek yg paling terkenal di Indonesia. Salah sesuatu indikatornya adalah penghargaan baru yg diterima PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam Indonesia Prestige Brand Award 2017 sebagai ”The Highest Top of Mind” dan ”Brand Used Most Often”.

Dalam arti lain, Toyota di Indonesia menjadi merek yg paling mudah dan tidak jarang diingat, juga sebagai merek yg paling kadang dipakai oleh pengguna mobil.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survei yg dikerjakan terhadap lebih dari 3.000 responden di Indonesia, diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.

Vice President Director TAM Henry Tanoto, menyebutkan bahwa pihaknya memberikan apresiasi tinggi atas penilaian positif yg diberikan pelanggan serta publik terhadap merek Toyota.

”Penghargaan ini menjadi tantangan buat kita buat lebih meningkatkan kualitas produk, teknologi, dan layanan terbaik Toyota,” ujar Henry dalam siaran resmi, (30/1/2017).

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, TAM secara terus-menerus berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan yg dapat memenuhi ekspektasi dan kepuasan pelanggan.

Dalam dua tahun terakhir, TAM sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional. Buktinya, pangsa pasar Toyota rata-rata terus di atas 30 persen.

Berbagai produk baru lahir mewakili semangan semangat Let’s Go Beyond seperti All New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, Sienta, Calya, Yaris Heykers, dan berbagai penyegraan pada Corolla, Agya, dan Vios.

Dua penghargaan itu ada kaitannya dengan brand awareness atau citra merek. Keduanya melengkapi penghargaan serupa yg pernah diterima TAM sebagai perusahaan yg berkinerja terbaik dalam hal Branding, Corporate Social Responsibility, dan tata kelola perusahaan seperti Indonesia Customer Satisfaction Survey 2016, Indonesia Green Awards 2015, maupun Indonesia Most Admired Company 2013.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose