Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

TVS Indonesia Mau Luncurkan Pikap Roda Tiga

TVS Indonesia Mau Luncurkan Pikap Roda Tiga

Jakarta, KompasOtomotif – Bisnis TVS Motor Company Indonesia bukan hanya sepeda motor tapi juga kendaraan roda tiga. Mulai tahun ini segmen kendaraan roda tiga itu bakal berkembang sebab TVS mau launching Model tambahan.

Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Company Indonesia mengatakan, pada awal Februari perusahaan bakal merilis produk variasi dari King. Produk baru itu bakal mengisi segmen niaga sebagai diferensiasi dari King di kendaraan penumpang.

“Basisnya memang TVS King hanya beda fungsi, ini seperti pikap roda tiga,” kata Rio, Senin (30/1/2017).

TVS Indonesia Mau Luncurkan Pikap Roda TigaKOMPAS/HENDRA A SETYAWAN Para sopir bajaj antre mengisi gas di stasiun pengisian bahan bakar gas (SPBG) di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (21/8). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan, pada 2017, segala bajaj memakai bahan bakar gas, menggantikan bajaj yg berbahan bakar bensin.

Nama produk baru itu belum diungkap Rio, namun dikatakan basisnya memakai platform King. Inilah jawaban TVS bagi masuk ke segmen yg telah diisi pemain lama motor roda tiga dengan bak, Viar dan Kaisar.

TVS akan menjual King pada Juli 2014. Hingga tahun dahulu telah 5.000 unit King yg telah beroperasi. 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose