Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

The Weeknd Tahan John Mayer Di Puncak Billbord

The Weeknd Tahan John Mayer Di Puncak Billbord

Jakarta (ANTARA News) – Rapper yang berasal Kanada The Weeknd menahan penyanyi dan penulis lagu John Mayer bagi menduduki peringkat pertama di chart album Billboard 200, menurut data dari Nielsen SoundScan.

Setelah sembilan pekan dirilis, “Starboy” punya The Weeknd tidak mengurangi 56.000 unit terjual selama seminggu, sementara empat lagu Mayer dalam album pendeknya “The Search for Everything: Wave One” terjual 49.000 unit.

Reuters melaporkan, Mayer mengumumkan mulai melakukan tur Amerika Utara dan Eropa buat mempromosikan album yg mulai diluncurkan pada 31 Maret di Albany, New York dan pada akhir Mei di London.

Data Nielsen juga memperlihatkan bahwa dalam seminggu sejumlah album baru menduduki chart, diantaranya soundtrack buat film nominasi Oscar “La La Land” yg berada di peringkat ketiga.

Dalam perhitungan chart album Billboard 200, penjualan 10 lagu sama dengan sesuatu album, dan 1500 aktivitas streaming musik sama dengan sesuatu album.

Sementara itu, penyanyi dan penulis lagu yang berasal Inggris Ed Sheeran lagi-lagi mendominasi chart lagu digital dengan penjualan lagunya secara online.

Single “Shape of You” Ed Sheeran yg dirilis tiga pekan dahulu terjual 103.000 unit selama pekan lalu, demikian Reuters.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose