Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Mengonsumsi 4 Makanan Enak Ini Bikin Kamu Jarang Lapar

Mengonsumsi 4 Makanan Enak Ini Bikin Kamu Jarang Lapar

Lapar adalah reaksi tubuh saat tak ada makanan di dalam lambung buat dicerna. Untuk meredakan rasa lapar tersebut, tentu saja kamu mengonsumsi makanan.

Well, mengonsumsi makanan dengan jumlah yg tak terkontrol apalagi seandainya makanan tersebut tinggi zat gula, lemak, dan minyak tentu dapat menyebabkan kegemukan. Namun sebuah penelitian yg dilansir dari boldsky.com menyampaikan bahwa ternyata ada dua makanan yg dapat membuat rasa kenyang jadi awet setelah kamu memakannya.

Apa saja?

Jamur
Tak cuma berfungsi buat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, penelitian juga memperlihatkan bahwa makan jamur mampu membuatmu kenyang dalam jangka waktu yg lama.

Oatmeal
Superfood berikutnya yg mampu bikin perut kenyang adalah oatmeal. Selain dapat menolong bagi menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, sarapan dengan oatmeal baik bagi menolong menjaga nafsu makan sepanjang hari.

Pisang
Pisang kaya mulai kalium yg menolong dalam menjaga kadar gula darah mulai tetap terjaga dengan baik. Selain itu kandungan serotonin dalam pisang berfungsi bagi melawan kecemasan dan menurunkan stres.

Bawang bombay
Selain digunakan sebagai bumbu masakan, makan bawang bombay menolong dalam mengendalikan nafsu makan, meningkatkan stamina tubuh, serta melindungi dari serangan penyakit jantung dan diabetes.

Jadi, kamu ingin berdiet dengan cara yg sehat? Rajinlah mengonsumsi makanan di atas.Baca juga:
10 Alasan kenapa kamu harus makan srikaya secara rutin
Ternyata, lidah buaya lebih baik disimpan dengan cara dibekukan
5 Bukti bahwa terlalu banyak makan bayam mulai bahayakan tubuh
5 Karbohidrat sehat pengganti nasi yg tetap bikin kenyang

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose