Saturday , June 24 2017
Topik Terhangat

Megawati Ucapkan Terima Kasih Pada Pemilih Ahok-Djarot

Megawati Ucapkan Terima Kasih Pada Pemilih Ahok Djarot

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mengucapkan terima kasih kepada warga DKI Jakarta yg memilih pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kepada warga DKI Jakarta yg memberikan suaranya ke nomor dua, aku ucapkan terima kasih, beribu-ribu terima kasih,” kata Megawati di DPP PDI-P di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Megawati meminta semua jajaran PDI-P selalu bekerja keras buat memenangkan Ahok-Djarot seandainya Pilkada DKI Jakarta masuk pada putaran ke 2.

(Baca: Megawati Kritik Masalah Pilkada DKI)

Dia juga meminta agar pendukung Ahok-Djarot jangan patah semangat dalam upaya memenangkan pasangan calon yg diusung empat partai politik ini.

“Karena kalian adalah partai perjuangan,” kata Megawati.

Dalam kesempatan itu, Megawati mengaku senang karena partisipasi masyarakat DKI Jakarta pada Pilkada kali ini relatif tinggi.

“Yang aku senang, di DKI ini khususnya benar-benar milik gairah bagi tiba ke TPS-TPS. Ini adalah kesempatan buat warga DKI Jakarta buat dapat memilih pemimpinnya,” ujar Megawati.

(Baca: Megawati Minta Hasil Pilkada DKI Dikawal)

Pada Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan Ahok Djarot diusung dan didukung empat partai politik: PDI-P, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Hanura. 

Dari hasil perhitungan quick count Pilkada DKI Jakarta versi Litbang Kompas, pasangan Agus Harimurti Yudhyono-Sylviana Murni memperoleh 17,37 persen, Ahok-Djarot 42,87 persen dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno 39,76 persen. 

Sumber: http://nasional.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose