Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Angelina Jolie Buka Suara Soal Perceraian Dengan Brad Pitt

Angelina Jolie Buka Suara Soal Perceraian Dengan Brad Pitt

Jakarta (ANTARA News) – Setelah membuat penampilan publik pertamanya dengan anak-anaknya sejak berpisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie buka suara tentang perceraiannya dari aktor tersebut bagi pertama kalinya.

Jolie menahan air mata ketika dia berbicara tentang perpisahannya tersebut. Dia menyampaikan “itu adalah waktu yg sangat sulit,” dalam sebuah wawancara dengan BBC World News.

“Kami adalah keluarga, dan kita mulai terus menjadi keluarga, dan kalian mulai melewati ketika ini dan mudah-mudahan menjadi keluarga yg lebih kuat,” kata aktris tersebut.

Saat ditanya bagaimana dia mengatasi masalah tersebut, Jolie melanjutkan: “Banyak, banyak orang berada dalam situasi ini. Fokus aku adalah anak-anak saya, anak-anak kalian dan fokus aku adalah menemukan cara bagi melalui ini. Kami adalah dan mulai terus menjadi sebuah keluarga dan itu cara aku mengatasinya. Saya menghadapi dan menemukan jalan buat memastikan bahwa ini entah bagaimana membuat kalian lebih kuat dan lebih dekat,” ujar Jolie.

Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt pada bulan September dengan alasan perbedaan yg tak mampu didamaikan. Aktris tersebut juga meminta hak asuh penuh.

Beberapa bulan setelah pengumuman perceraian, Pitt diselidiki karena dugaan insiden bintang “Burn After Reading” itu dengan putranya Maddox yg terjadi di pesawat pribadinya.

Pada bulan Januari, mantan pasangan Hollywood itu merilis pernyataan bersama tentang perpisahan mereka, yg menyatakan mulai melanjutkan proses perceraian secara private, demikian The Huffington Post.

(Baca juga: Angelina Jolie dikabarkan gugat cerai Brad Pitt)

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose