Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

BCL Gandeng Reza Rahadian Di Konser Tunggalnya

BCL Gandeng Reza Rahadian Di Konser Tunggalnya

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari (BCL) mulai menggandeng lawan mainnya dalam sejumlah film aktor Reza Rahadian.

“Reza adalah teman terbaikku, terus mendukung aku, walaupun Reza bukan penyanyi, maka dari itu mulai kejutan spesial,” kata BCL dalam temu media, di Jakarta, Selasa.

“Reza amat sangat berbakat, ada satu yg orang tak lihat di Reza, dan itu mulai kelihatan di konser nanti,” sambung dia.

Menjadi salah seorang yg terlibat dalam konser tersebut, Reza Rahadian mengaku bangga dengan pencapaian BCL. Telah dua kali beradu akting dalam produksi layar lebar, Reza menyampaikan tak memiliki kesulitan bagi menciptakan chemistry dengan BCL.

“Persiapannya waktu buat latihan lagu yg mulai dibawakan. Mengikuti jadwal Bunga di mana dia latihan disisipi 1 sampai 2 jam aku latihan, karena aku satu-satunya bukan penyanyi yg ikut gabung,” ujar Reza.

Konser yg mulai digelar 1 Maret tersebut mulai dibuat personal mungkin. Dengan tajuk “It’s Me” konser tersebut yaitu persembahan BCL buat mereka yg terus mendukung BCL dari bukan siapa-siapa hingga ketika ini sudah menjadi istri dan memiliki anak.

Oleh karena itu, dalam konser tersebut BCL juga menggandeng Pas Band. Band rock yang berasal Bandung tersebut yaitu musisi pertama yg mengajak BCL memasuki dunia tarik suara.

“Awalnya tahu dari artikel tabloid kalau Bunga lebih yakin diri menyanyi dari pada main sinetron. Terus kita coba, ternyata pada ketika take kami seluruh dibuat bengong dengan karakter suaranya yg tebel dan kuat banget,” kata drummer Pas Band, Sandy.

“Ternyata sampai sekarang milik single yg meledak selalu menerus. Kita segala salut,” lanjut dia.

Dalam konsernya nanti, BCL mulai kembali membawakan lagunya bersama Pass Band “Ku Merindu” dengan aransemen berbeda.

“Ada latihan bareng (BCL). “Ku Merindu” mulai diubah dari aransemen aslinya. Kita mulai melihat Unge dengan kualitasnya yg sekarang,” ujar Sandy.

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose