Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

McLaren P14 Siap Meluncur Di Indonesia

McLaren P14 Siap Meluncur Di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif – McLaren Jakarta bakal meramaikan segmen supercar dengan produk terbarunya di 2017. Amunisi terbaru McLaren tersebut diklaim bakal melakukan debut dunia dalam ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang.

Chief Executive Officer of Mclaren Jakarta Irmawan Poedjoadi, memastikan bahwa supercar yg diluncurkan di Geneva mulai masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Tahun ini kami luncurkan sesuatu model baru. Untuk lebih jelasnya tunggu ketika Geneva Motor Show Maret mendatang mulai ada global unveils McLaren terbaru dengan kode P14,” ujar Irmawan kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/2/2017).

McLaren memang telah mengumumkan bahwa dalam ajang Geneva nanti mulai mengenalkan produk terbarunya dengan seri P14. Sportcar ini mulai mengusung mesin twin-turbocharged V8 berkapasitas 4.000 cc dan mulai jadi pengganti dari McLaren 650S.

Sayangnya, meskipun telah memastikan kehadiranya di Indonesia, tetapi Irmawan masih bungkam soal harga. Tapi untuk konsumen yg tertarik telah mampu melakukan pemesanan sejak ketika ini.

“Diharapkan dalam waktu dekat telah hadir, nanti mulai kalian undang di bulan Juni. Harga kalian belum mampu tentukan karena baru mau meluncur di Geneva, tetapi ordder telah kalian buka ketika ini,” ucap Irmawan

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose