Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Toyota Sebar Foto “Teaser” Konsep I-Tril

Toyota Sebar Foto “Teaser” Konsep I Tril


Geneva, KompasOtomotif –
 Raksasa otomotif roda empat yang berasal Jepang, Toyota, milik banyak kejutan yg bakal dihadirkan di Geneva Motor Show 2017. Salah sesuatu di antaranya adalah kendaraan konsep, yg ketika ini belum banyak mencuri perhatian, Toyota i-Tril Concept.

Sebelum melanjutkan, utama bagi dicatat, kalau Toyota bakal memperkenalkan Yaris model year 2017, bersamaan dengan versi GRMN atau berupa Yaris hot hatch, yg mampu menyemburkan tenaga lebih dari 210tk. Toyota Gazoo Racing, unit baru Toyota yg fokus bagi urusan sport mulai hadirkan line up lengkap, seperti Yaris WRC, TS050 Hybrid, dan the Dakar Hilux, di Geneva 2017.

Kembali ke i-Tril Concept, mengutip Autoevolution, Selasa (21/2/2017), pameran otomotif Geneva mulai menjadi panggung pertama kendaraan konsep Toyota ini. Kendaraan ini mulai memberikan peran berbeda dnegan model konvensional, di mana ini jadi visi Toyota terkait urban mobility di 2030.

Seperti yg mampu diamati, teaser menampilkan bagian ujung depan  i-TRIL, yg bakal mengadopsi signature “X”, yg diterangi dengan warna biru. Kemudian logo Toyota ditempatkan di tengah, serta dikelilingi oleh lampu yg nampaknya seukuran dengan punya sepeda motor.

Jangan salah paham dahulu, Toyota mungkin belum memiliki rencana buat menjual kendaraan roda beberapa dalam waktu dekat. Kemungkinan besar, kendaraaan konsep ini dianggap serupa dengan miliknya Renault, Twizy. Ini adalah kendaraan quadricycle yg mampu dikendarai tanpa surat izin mengemudi (SIM) di dua negara.

Sama seperti Twizy, tampaknya Toyota i-Tril bakal milik kabin sempit, dengan wheelbase yg juga tak lebar. Kemungkinan besar, beberapa penghuninya mulai duduk inline, dan kendaraan konsep ini mulai mengadopsi teknologi self-driving.

Toyota Sebar Foto “Teaser” Konsep I TrilRenault Renault Twizy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose