Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Alasan Rasa Coca-Cola Di McDonald’s Berbeda Dengan Di Restoran Lain

Alasan Rasa Coca Cola Di McDonalds Berbeda Dengan Di Restoran Lain

Jakarta (ANTARA News) – Apakah Anda sependapat bahwa rasa Coca-Cola di McDonald’s berbeda dengan yg tersedia di restoran cepat saji lainnya? Jika ya, inilah rahasianya.

Laporan dari Spoon University memamerkan salah sesuatu alasan yg membuatnya berbeda adalah pengunaan sistem penyaringan air. Air segar diubah menjadi produk yg lebih berkualitas. Sistem inilah yg membuat rasa minuman itu berbeda, karena terdiri dari 85 persen air.

Selain itu, cara menyimpan minuman juga menjadi alasan adanya perbedaan rasa. Ketimbang menyimpan minuman dalam wadah secamam kantong plastik, McDonald’s memilih menyimpannya dalam stainless steel, karena dinilai menolong menjaga minuman tetap segar.

Suhu pun memainkan perannya dalam hal ini. McDonald memberi sekat minuman bersoda memakai tabung tabung dari lemari pendingin ke pancuran soda pada suhu di atas titik beku

Suhu dingin ini utama buat menjaga tingkat C02 tetap optimal yang, pada gilirannya, mampu menghasilkan rasa yg lebih gurih dan berbuih. Demikian seperti dilansir the Mirror.co.uk.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose