Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Oppo Sebar Undangan Untuk 27 Februari, Mau Rilis Apa?

Oppo Sebar Undangan Untuk 27 Februari, Mau Rilis Apa?

KOMPAS.com – Oppo menyebar undangan ke awak media bagi sebuah acara peluncuran yg digelar bertepatan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol.
 
Undangan tersebut buat tanggal 27 Februari 2017 pukul 14.00 waktu setempat atau sekitar 20.00 WIB. Peluncuran digelar di Stand 3D31, Hall 3, area MWC.

“Sebagai pemimpin fotografi smartphone, kalian mulai mengumumkan terobosan teknologi yg mulai memberikan kemampuan buat pengguna bagi menangkap gambar yg sangat detail,” begitu tertulis pada undangan yg diterima KompasTekno via e-mail pada Senin (20/2/2017) kemarin.

Oppo tidak menjelaskan lebih rinci teknologi seperti apa yg bakal dihadirkan. Yang jelas, teknologi tersebut dinamai “5x” dan yaitu inovasi bagi kamera smartphone.

Slogan dari teknologi tersebut adalah “Go 5x Further” yang  mengindikasikan kemampuan lensa kamera super detail. Apakah teknologi yg dimaksud merujuk pada zoom baru bagi kamera smartphone? Belum ada yg dapat memastikan hingga perilisan dua hari mendatang.

Oppo Sebar Undangan Untuk 27 Februari, Mau Rilis Apa?Oppo Undangan Oppo

Tahun ini menjadi tahun keempat Oppo bergabung di MWC yg yaitu ajang mobile berskala internasional. Oppo pertama kali unjuk gigi pada 2013 dahulu dengan memperkenalkan seri flagship Find 5.

Selanjutnya, pada 2014, Oppo menghadirkan N1 yg yaitu perangkat Android pertama di dunia dengan kamera yg mampu memutar hingga 206 derajat.

Lantas, pada 2015, Oppo menghadirkan R5 yg menjadi ponsel Android tertipis di dunia. Sementara itu, tahun lalu, Oppo menghadirkan teknologi charge cepat Super VOOC dan stabilisator kamera berbasis sensor yg dinamai Smart Sensor.

Oppo sendiri mengklaim sebagai pionir tren kamera smartphone. Pada 2012, Oppo yaitu vendor smartphone pertama yg memulai tren mempercantik wajah (Beautify) yg terintegrasi di fitur selfie Oppo Find Way.

Pada 2016, Oppo mengumumkan seri “Selfie Expert” melalui flagship F1 Plus, yg yaitu smartphone dengan kamera depan 16 megapiksel. Pada tahun yg sama, Oppo bermitra dengan Sony buat melakukan modifikasi terhadap sensor 1/2.8 inci IMX398 di R9s.

Baca: Oppo Bakal Pamerkan Teknologi Baru Kamera Smartphone
Sumber: http://tekno.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose