Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Semen Padang Waspadai Pemain Muda Bhayangkara FC

Padang (ANTARA News) – Semen Padang Football Club (SPFC) mewaspadai pemain muda Bhayangkara FC pada laga perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan. Solo, Minggu malam (26/2).

“Saat pertandingan melawan Bhayangkara yg lebih diwaspadai yakni pemain mudanya, seperti, Evan Dimas, Putu Gede, M Hargianto, dan penyerang Muchlis Hadi. Mereka yaitu alumni Timnas Indonesia U-19 yg sempat menjuarai AFF U-19,” kata Asisten Pelatih SPFC, Delvi Ardi ketika dihubungi dari Padang, Jumat.

Ia menyampaikan tim mereka cukup bagus dalam hal memperkuat lini belakang, pemain mereka mempunyai koordinasi yg lancar.

Pertahanan ini tergambar pada beberapa pertandingan terakhir melawan PS TNI dan Persija yg berhasil unggul pada dengan minim kebobolan di masing-masing laga tersebut.

“Mereka milik Octavio Dutra di lini belakang. Dia pemain belakang yg cukup bagus,” katanya.

Ia menjelaskan bagi menghadapi para pemain muda ini memungkinkan timnya bermain menekan lawan. Hal itu dikerjakan memberi penekanan pada mental pemain sehingga mereka terganggu ketika menggiring bola.

“Kami mulai segera lakukan pressing akan dari daerah lawan,” terangnya.

Sepanjang Piala Presiden 2017, “Kabau Sirah” yaitu tim paling produktif dengan catatan 12 gol dari tiga pertandingan babak penyisihan.

Selain itu, tim SPFC tercatat sebagai klub tak pernah kebobolan selama babak penyisihan Piala Presiden ini yg dipercayakan kepada M Ridwan.

Untuk pemain ketika ini yg mungkin tak diturunkan pada perempat ini yakni Hengki Ardiles karena masih sakit dan harus pulang kembali ke kampungnya. Sedangkan Jandia yg sebelumnya mengalami cidera ketika ini sudah menjalani latihan seperti biasa.

“Namun keadaan Jandia masih belum 100 persen. Kemungkinan M Ridwan masih mulai dimainkan buat pertandingan ke depan,” ujarnya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose