Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Meryl Streep Sebut Karl Lagerfeld Rusak Penampilannya Di Oscar

Meryl Streep Sebut Karl Lagerfeld Rusak Penampilannya Di Oscar

Jakarta (ANTARA News) – Meryl Streep menyebut desainer Karl Lagerfeld merusak penampilannya dalam acara Academy Awards karena menuduhnya dibayar bagi mengenakan gaun di karpet merah Oscar.

Streep, Sabtu, menanggapi pernyataan Lagerfeld awal minggu ini yg menyampaikan bahwa aktris “Sophie’s Choice” itu sudah menetapkan bagi menolak mengenakan gaun Chanel pada acara Oscar, Minggu malam, karena dia dibayar bagi mengenakan gaun yang lain dari desainer berbeda.

“Cerita tersebut menjadi global, dan terus, berkembang secara global, bagi merusak penampilan aku di Oscar, pada kesempatan aku memecahkan rekor nominasi ke-20 saya, dan buat menutupi penghargaan ini di mata media, rekan-rekan aku dan penonton,” ujar Streep (67) dalam pernyataan ditulis, dikutip dari Reuters.

Streep, aktris paling dikagumi dan dihormati di generasinya, yaitu kandidat yg mulai menerima Oscar berkat perannya menjadi seorang penyanyi opera eksentrik dalam film komedi “Florence Foster Jenkins”. Dia sudah memenangkan tiga Oscar dalam filmnya terdahulu.

Streep menolak permintaan maaf dari Lagerfeld pada Sabtu pagi, yg mengaku “salah paham bahwa Ms. Streep mungkin sudah memilih desainer yang lain karena remunerasi”, dan menyampaikan dia menyesal atas kontroversi yg sudah beredar.

“‘Pernyataan’ umum Mr Lagerfeld atas penyesalannya terhadap ‘kontroversi’ ini adalah bukan permintaan maaf,” kata aktris tersebut.

Academy Awards ke-89 mulai berlangsung di Dolby Theatre di Hollywood & Highland Center, Hollywood, Minggu malam atau Senin pagi waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose