Sunday , September 24 2017
Topik Terhangat

Inter Milan Dipermalukan AS Roma 1-3

Inter Milan Dipermalukan AS Roma 1 3

Jakarta (ANTARA News) – Inter Milan terpaksa menanggung malu setelah dikalahkan AS Roma dengan skor 1-3 pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A minggu ke-26 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin pagi waktu Indonesia.

Kekalahan ini membuat Mauro Icardi dan tim tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan 48 poin. Ada pun AS Roma juga memperkokoh posisinya di peringkat beberapa dengan perolehan 59 poin, selisih tujuh angka dari pemuncak klasemen Juventus.

Pada jalannya laga, Inter Milan kebobolan 0-1 dari gol yg diciptakan gelandang AS Roma yang berasal Belgia, Radja Nainggolan, yg meneruskan assist Edin Dzeko ketika laga baru berumur 12 menit.

Radja Nainggolan kembali menggetarkan jaring gawang Inter Milan lewat gol keduanya yg tercipta pada menit 56 seusai bekerja sama dengan Bruno Peres dari sisi sayap.

Inter Milan bukan tanpa peluang, pada menit 81 Mauro Icardi menghidupkan kembali semangat timnya lewat gol yg ia ciptakan pada menit 81 bagi memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Namun Inter Milan akhirnya harus mengakui keunggulan Roma dengan skor 1-3 setelah Diego Perotti mencetak gol dari eksekusi tendangan penalti pada menit 85. Penalti itu diberikan wasit atas pelanggaran bek Inter, Gary Medel, terhadap Edin Dzeko.

Inter Milan belum menyerah, Danilo D’Ambrosio dan Mauro Icardi sempat mengancam gawang Roma pada menit-menit akhir pertandingan, namum skor 3-1 bagi kemenangan Serigala Roma bertahan hingga laga selesai, demikian Football Italia.

Susunan pemain:

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Medel; Candreva, Gagliardini, Kondogbia, Perisic; Brozovic, Icardi, Joao Mario
Cadangan: Carrizo, Berni, Ansaldi, Andreolli, Santon, Sainsbury, Nagatomo, Banega, Biabiany, Gabriel Barbosa, Palacio, Eder, Pinamonti

Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Juan Jesus; De Rossi, Strootman; Salah, Nainggolan, Bruno Peres; Dzeko
Cadangan: Alisson, Lobont, Emerson, Vermaelen, Mario Rui, Gerson, Paredes, Grenier, Perotti, El Shaarawy, Totti

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose