Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Donald Trump Sebut Kekacauan Oscar Disebabkan Karena Terlalu Fokus Ke Politik

Donald Trump Sebut Kekacauan Oscar Disebabkan Karena Terlalu Fokus Ke Politik

Jakarta (ANTARA News) – Presiden Donald Trump berkomentar soal kekacauan penyebutan pemenang film terbaik di ajang Oscars. Dia menyebut acara itu terlalu fokus ke politik supaya acara berjalan baik.

Sebelumnya terjadi kekacauan di akhir pergelaran Academy Awards pada Minggu malam waktu setempat, saat gelar film terbaik dianugerahkan pada “La La Land” sebelum akhirnya mereka sadar kalau itu adalah kesalahan karena sebenarnya yg menang adalah “Moonlight”.

Di sela pemberian penghargaan, bintang dan pembawa acara Jimmy Kimmel memang mengolok-olok dan menyerang presiden Republikan, Donald Trump.

“Saya pikir mereka terlalu fokus pada politik akhirnya mereka tak berhasil melakukannya,” kata Trump pada Breitbart News, organisasi berita konservatif yg lalu pernah dipimpin Steve Bannon, penasihat penting sang presiden.

“Agak menyedihkan sih. Jadinya membuat Oscars tidak glamor. Rasanya jadi bukan malam yg glamor. Saya pernah ke Oscars. Ada hal yg sangat spesial hilang dan berakhirnya seperti itu jadinya menyedihkan.”

(Baca juga: Jimmy Kimmel sentil Trump berulang-ulang di Oscar)

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose