Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Suzuki GSX Sapa Bekasi Dan Surabaya

Suzuki GSX Sapa Bekasi Dan Surabaya

Jakarta, KompasOtomotif  – Setelah Jakarta, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 akhirnya resmi menyapa kota Bekasi dan Surabaya, Sabtu (25/2/2017). Peluncuran regional ini dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai strategi pemasaran bagi lebih mengenalkan produknya ke masyarakat.

Total ada lima kota yg jadi target peluncuran regional motor sport 150 cc tersebut. Setelah Bekasi dan Surabaya, masih ada tiga kota lainnya, yakni Semarang, Bandung, dan Makassar.

Penampilan GSX 150 di Surabaya menjadi daya tarik tersendiri buat masyarakat yg memang telah menantikannya. Terlebih dengan kehadiran brand ambassador GSX 150 Hamish Daud dan Anandya Putri.

Selain melakukan peluncuran, SIS juga membuat ragam acara menarik, seperti live music, kontes modifikasi, sampai bazzar khusus. Bahkan ada hadiah khusus untuk setiap pembelian GXS 150 di acara hingga 3 Maret 2017 mendatang. Dari sisi harga, SIS membandrol keduanya dengan Rp 24,9 juta sampai RP 28,9 juta.

Sedangkan di Bekasi, peluncuran GSX-R150 dan GSX-S150 dihadir Ananda Omesh,  Den Dimas, dan Gading Martin. Harganya masih sama dengan wilayah Jakarta, yakni Rp 23,9 juta sampai Rp 27,9 juta.

 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose