Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Adele Konfirmasi Status Pernikahannya

Adele Konfirmasi Status Pernikahannya

Jakarta (ANTARA News) – Seakan menyebut Simon Konecki sebagai “suami” di Grammy belum cukup, Adele secara resmi mengumumkan bahwa ia sudah menikah.

Saat konser di Brisbane akhir minggu ini, Adele menyebut soal pernikahannya saat berbicara bagaimana dia memperdengarkan “Someone Like You” pada teman dan keluarganya.

“Saya mampu melihat bahwa lagu itu mengingatkan mereka pada seseorang atau sesuatu. Saya berusaha mengingat bagaimana perasaan aku pada awal hubungan yg menginspirasi lagu itu,” jelasnya.

“Karena seburuk apa pun perpisahan, sepahit dan seburuk dan sekacau apapun, perasaan saat kau pertama jatuh cinta pada seseorang adalah perasaan terbaik sedunia, dan perasaan itu membuat aku ketagihan.”

“Tentu saja aku tak dapat begitu karena telah menikah sekarang. Saya telah menemukan orangnya.”

Adele pertama kali menyebut Simon sebagai “suami” saat menerima penghargaan Album Terbaik di Grammy bulan lalu. Ketika itu dia menyebut Simon dan putra mereka Angelo sebagai “satu-satunya alasan dia membuat album itu.”.

Tahun lalu, dia bergurau keduanya “mungkin mulai menikah” karena telah bersama sejak 2011.

“Saya mulai kasih tahu kalau aku melakukannya. Saya tak mulai dapat menahan diri. Sederhana saja, dia belum melamar, jadi ayo bicarakan hal lain,” canda Adele ketika tampil di Minnesota seperti dilansir Digital Spy.

Baca juga: (Gelar tur di Australia, Adele kenakan gaun dengan 10.000 permata)

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose