Sunday , August 20 2017
Topik Terhangat

Tips Sami Khedira Memotivasi Diri

Tips Sami Khedira Memotivasi Diri

Roma (ANTARA News) – Anda ingin memotivasi diri agar bisa mengarungi samudera kehidupan yg selalu bergejolak? Tingkatkan selalu kepercayaan diri dengan berkreasi dan berprestasi sebagaimana ditunjukkan secara aktual oleh Sami Khedira.

Sami Khedira mengonformasikan bahwa ia selalu berusaha “meningkatkan kualitas penampilan” manakala memperkuat Juventus.

Ia demikian percaya bahwa Juventus yaitu “pilihan yg tepat”. Untuk itu, ia tak ragu sama sekali bermain seapik mungkin saat memperkuat klub pemuncak klasemen Liga Italia itu.

Gelandang timnas Jerman itu mengaku tak canggung saat mengenakan ban kapten tim berjuluk Der Panzer saat melawan Azerbaijan dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Saya menjadi pemain yg benar-benar menikkamti periode puncak selama berkarier di sepak bola. Saya berada dalam penampilan terbaik dan menemukan jalan yg tepat dengan memperkuat tim ini,” kata Khedira kepada La La Gazzetta dello Sport.

“Bergabung bersama dengan Juventus yaitu pilihan yg tepat. Sebagai pemain, penampilan aku selalu meningkat di sini, menjadi lebih fleksibel. Saya lebih bebas dan leluasa buat didorong ke posisi sebagai penyerang,” katanya.

Khedira sudah mengoleksi empat gol dan beberapa assist dalam 25 penampilan di ajang Liga Italia selama musim ini, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose