Monday , June 26 2017
Topik Terhangat

Titus Bonai Siap Tampil Hadapi Barito Putera

Titus Bonai Siap Tampil Hadapi Barito Putera

Makassar (ANTARA News) – Penyerang yang berasal Papua Titus Bonai telah akan fit dari cedera yg dideritanya dan berpeluang diturunkan menghadapi Barito Putera dalam laga uji mencoba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 1 April 2017.

“Kondisi Titus Bonai telah lebih baik. Soal kepastian tampil melawan Barito Putera tinggal menunggu rekomendasi dari Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis.

Jika tenaga Titus Bonai dibutuhkan dalam laga uji coba, maka tentu mulai mainkan oleh pelatih yang berasal Belanda tersebut. Apalagi ajang ini memang dimaksudkan buat melihat sejauh mana strategi yg disiapkan dapat berjalan maksimal.

Berbeda dengan Titus Bonai, sesuatu pemain PSM yg juga mengalami cedera yakni Gozali dipastikan absen dalam laga uji mencoba tersebut.

Pemain ini, menurut dia, masih mengalami rasa nyeri pada bagian punggung yg tentunya masih butuh waktu dan penanganan khusus agar cedera yg dideritanya tak bertambah parah dan sebagainya.

“Kemungkinan buat Gozali memang belum mampu diturunkan pada laga menghadapi Barito Putera. Apalagi ketika ini tim fisioterapi PSM masih melakukan ‘treatment’ terhadap pemain yg bersangkutan,” ujarnya.

Sebelummya, Titus Bonai harus absen mememperkuat PSM menghadapi Perseru Serui dalam laga uji mencoba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 27 Maret 2017 akibat mengalami cedera hamstring.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, mantan pemain Persipura Jayapura itu mendapatan cedera ketika latihan terakhir pada pemusatan latihan di Bali dan hingga kini masih dalam tahap penyembuhan.

Sementara itu, Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yg menaungi tim “Juku Eja” memastikan tiket uji mencoba menghadapi Barito Putera tak mengalami kenaikan atau harganya sama ketika menghadapi Perseru Serui.

Untuk harga tiket ketika uji mencoba pertama menghadapi tim yang berasal Papua, Perseru Serui,panpel mematok harga tiket berdasarkan kategori seperti buat VIP Utama dipatok dengan harga Rp100 ribu.

Selanjutnya bagi tiket VIP Utara dan Selatan dijual dengan harga Rp65 ribu. Adapun buat tiket tribun terbuka juga masih sama yakni dijual Rp20 ribu.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose