Saturday , June 24 2017
Topik Terhangat

Antonio Banderas Berhenti Merokok

Antonio Banderas Berhenti Merokok

Jakarta (ANTARA News) – Bintang film Antonio Banderas mengaku sudah berhenti merokok sejak mengalami serangan jantung Januari silam dan sejak itu bekerja dalam ritme yg lebih pelan.

“Jika ada hal baik yg muncul dari segala ini, maka itu adalah saat aku mendadak berhenti merokok, tanpa bantuan pil atau hal semacam itu. Sudah berhenti!”, kata bintang berusia 56 tahun dalam wawancara dengan harian Spanyol Diario Sur di kota kelahirannya, Malaga.

“Saya mulai selalu bekerja tapi aku mulai melakukannya dengan ritme yg berbeda. Saya mulai memberi diri aku sendiri ruang, menyisihkan waktu di antara masa produksi, dan di atas itu seluruh membuat lompatan yg bertahun-tahun aku idamkan dan berada di balik kamera, menulis skenario aku sendiri.”

Banderas yg dikenal berkat perannya dalam film-film semacam “The Mask of Zorro” dan “Philadelphia”, mengumumkan diri pada sebuah festival film di Malaga bulan dulu bahwa dia milik tiga tempat khusus setelah mengalami serangan jantung Januari silam.

Dia mengaku sudah sepenuhnya sembuh dengan tak ada kerusakan sedikit pun pada jantungnya.

Aktor yg sedang mengencani penasihat investasi yang berasal Belanda berusia 36 tahun Nicole Kimpel, menyatakan bahwa mantan istrinya aktris Melanie Griffith setiap hari meneleponnya setelah mengetahui dia terkena serangan jantung.

“Saya masih berhubungan baik dengan dia dan Nicole menyukainya. Kami bertiga pernah makan malam bareng,” kata dia kepada Diario Sur.

Banderas dan Griffith (59) yg pernah dinominasikan Oscar pada 1988 atas peran mereka dalam “Working Girl”, mengumumkan bercerai pada 2014.

Itu adalah perceraian kedua Banderas yg sebelumnya menikahi aktris Spanyol Ana Leza selama delapan tahun dan cerai pada 1996, tahun yg sama dia menikahi Griffith, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose