Saturday , June 24 2017
Topik Terhangat

Zidane Ingin Isco Perpanjang Kontrak Bersama Madrid

Zidane Ingin Isco Perpanjang Kontrak Bersama Madrid

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap gelandang serang andalannya, Isco, langsung memperpanjang kontrak bersama klub ibu kota Spanyol itu.
“Tentu saja aku ingin ia memperpanjang kontrak karena ia pemain utama bagi Real Madrid. Dia ingin tinggal dan bermain di sini,” kata Zidane dalam konferensi pers purnalaga minggu ke-30 kontra Alaves di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4), sebagaimana dilansir laman resmi klub.
Zidane juga memuji penampilan Isco yg mencetak gol kedua Madrid di tengah permainan yg membuntu meskipun dalam kondisi unggul sesuatu gol pada babak kedua melawan Alaves.
“Saya sangat gembira dengan golnya dan cara dia bermain. Ia menunjukkan penampilan secara komplit,” ujarnya.
(baca juga: Madrid mantap di puncak usai libas Alaves 3-0)
Meski demikian, Zidane menegaskan setiap pemain di timnya memiliki peran pentinga dalam upaya mereka memburu gelar juara La Liga sekaligus mempertahankan trofi Liga Champions.
“Kami memiliki pertandingan utama setiap tiga hari. Untuk memenangi La Liga atau Liga Champions, setiap pertandingan sama pentingnya, segala pemain tahu itu,” katanya.
“Saat Isco bermain, ia melakukan tugasnya dengan baik karena ia pemain yg bagus. Ada 24 pemain di sini dan setiap orang adalah pemain penting,” ujarnya menambahkan.
Isco yg didatangkan dari Malaga pada jendela transfer musim panas 2013 silam memiliki kontrak hingga 2018 mendatang.
(baca juga: Hasil dan klasemen Liga Spanyol: Madrid kian kokoh, dibuntuti Barcelona)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose