Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Ini Tantangan Terberat Kontestan Asal Indonesia Di Asia’s Next Top Model 5

Ini Tantangan Terberat Kontestan Asal Indonesia Di Asias Next Top Model 5

Jakarta (ANTARA News) – Bagi Veronika Krasnasari, salah sesuatu kontestan Asia’s Next Top Model (AsNTM) musim kelima yang berasal Indonesia, mengenakan pakaian agak terbuka menjadi tantangan yg cukup berat.

“Kami dari Indonesia, enggak dapat pakai baju agak terbuka, agak challenging sih, takut dilihat keluarga, pacar,” tutur dia di Jakarta, Selasa.

Kendati panitia penyelenggara bersikap sangat kooperatif menerima keluhan perihal ini namun tetap saja ada kekhawatiran.

“Mereka kooperatif banget, kalau kita merasa enggak nyaman mampu dikomunikasikan. Tetapi namanya kompetisi, nanti dikurangin enggak ya nilainya?,” kata Veronika.

Veronika yg dalam ajang itu juga bersaing dengan saudari kembarnya, Valerie Krasnadewi, mengaku sudah menyiapkan dirinya, berkompetisi dengan para kontestan yang berasal Indonesia lainnya Clara Sutantio dan 11 kontestan dari negara yang lain seperti Singapura, Vietnam, Malaysia, Thailand, Taiwan dan Filipina.

Sebelumnya, dia dan Valerie pernah mengikuti audisi ajang yg sama dua waktu lalu. Hanya saja, mereka belum dapat lolos dan unjuk gigi di hadapan para dewan juri.

“Sebelumnya kita ikut audisi di musim dua, tapi kalian belum bersiap kala itu. Jadi, bagi yg musim kelima ini, kita memang telah mempersiapkan diri. Dari situ kita telah ingin sambil berdoa dapat mewujudkan tujuan kami. Pas kita ikut audisinya, kalian percaya bakal lolos ke Asia’s Next Top Model 5,” pungkas Veronika.

(Baca juga: Peserta kembar yang berasal Indonesia bersiap bersaing di Asia’s Next Top Model 5)

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose