Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Aktor Chris Evans Bahas Pesohor Masa Digital

Aktor Chris Evans Bahas Pesohor Masa Digital

Los Angeles (ANTARA News) – Aktor Chris Evans, yg dikenal dalam perannya sebagai pahlawan super, Captain America dan The Human Torch, mengambil peran berbeda dalam film terbarunya, Gifted.

Ia juga berbicara tentang menjadi pesohor pada zaman digital ketika memromosikan film terbarunya itu.

Evans, yg terlibat dalam perdebatan di Twitter dengan pegiat sayap kanan dan mantan pemimpin Ku Klux Klan, David Duke, pada tahun ini, menjelaskan bahwa pengawasan seksama terhadap sikap dan perilaku di muka umum menyebabkan mereka lebih berhati-hati tentang yg mereka katakan.

Dia merasa berbeda dan mengatakan, “Jika Anda melakukan atau menyampaikan sesuatu, sangat gampang mengambil sebagian dari perkataan atau sikap Anda dan menyebarkannya di luar sana tanpa mengetahui segala cerita, sehingga memungkinkan banyak orang berbuat jahat.”

“Akibatnya, orang di pusat peristiwa itu -aktor dan yg menyaksikan- harus sedikit lebih sadar, yg aku kira mampu menyebabkan mereka menjadi sedikit lebih pendiam, yg menurut aku sedikit memalukan,” katanya.

Dalam Gifted, Evans memainkan Frank, seorang pria yg membesarkan keponakan perempuannya setelah adiknya melakukan bunuh diri. Guru kelasnya di sekolah setempat menyadari bahwa dia berbakat, dan ingin mengirimkannya ke sekolah khusus.

Sekalipun Frank menolak tawaran itu, kedatangan ibunya memperumit persoalan itu.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose