Monday , June 26 2017
Topik Terhangat

Rayakan 25 Tahun, Pop Mie Pertemukan Persib Vs Bali United

Rayakan 25 Tahun, Pop Mie Pertemukan Persib Vs Bali United

Jakarta (ANTARA News) – Pop Mie mempertemukan beberapa klub sepakbola nasional, Persib dan Bali United, dalam pertandingan persahabatan buat merayakan 25 tahun hadirnya makanan instan itu di Indonesia. 
“Indofood telah 3 tahun menjadi sponsor beberapa klub ini, kalian mempertemukan keduanya dalam momen peluncuran Pop Mie Meaty,” kata Senior Brand Manager Pop Mie Vemri Junaidi di Bandung, Jumat.
Pertandingan ini dilangsungkan berbarengan dengan peluncuran varian baru Pop Mie Meaty rasa kari ayam dan soto ayam dengan topping daging ayam dan sapi asli.
Dengan harga yg lebih mahal ketimbang varian reguler — Rp10.000 bagi sesuatu kemasan— Pop Mie Meaty diluncurkan bagi menyasar segmen premium yg disebut belum banyak tergarap.
Selama 25 tahun berdiri, Pop Mie sudah membuat berbagai rasa dan ukuran, seperti versi reguler dan mini. Perjalanan seperempat abad ini mampu selalu berlanjut dengan cara mengikuti perkembangan tren.
Pop Mie juga sempat mengeluarkan edisi terbatas, yakni rasa kari keju dan kari susu. 
Vemri menambahkan ke depannya mereka telah berniat mengeluarkan rasa baru yg unik bagi menarik semakin banyak konsumen, termasuk para pencinta pedas.
Pertandingan persahabatan antara Persib dan Bali United digelar di lapangan Bandung Lautan Api pada 8 April 2017. CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan pertandingan melawan Maung Bandung dianggap bagus buat melihat kesiapan tim jelang liga 1.
“Karena Persib adalah salah sesuatu tim dengan persiapan yg cukup matang.”

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose