Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Puerto Rico Tak Sabar Tantang Indonesia

Puerto Rico Tak Sabar Tantang Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Tim nasional Puerto Rico tidak sabar buat menghadapi timnas Indonesia dalam pertandingan uji mencoba yg dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (13/6).

Hal itu disampaikan Presiden Federacion Puertorriquena de Futbol (FPF), federasi sepak bola Puerto Rico, Eric Labrador, dalam pernyataannya kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Kami begitu antusias menjadi bagian dari pertandingan bersejarah ini dan tak sabar menghadapi Indonesia, tim dengan sejarah panjang di Asia,” ujar Eric, dikutip informasi resmi PSSI yg diterima di Jakarta, Rabu.

Dia melanjutkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas terlaksananya pertandingan pertama antara kedua negara tersebut.

PSSI melalui Wakil Ketua Umum sekaligus pelaksana tugas Sekjen PSSI Joko Driyono juga menyambut baik laga kontra Puerto Rico.

“Pertandingan ini memamerkan bahwa kebangkitan sepak bola Indonesia sudah menyita perhatian sahabat kami hingga ke zona Concacaf. Semoga pertandingan nanti berlangsung menarik dan dapat menghibur pencinta sepak bola Tanah Air,” kata Joko.

Tim nasional Indonesia menyiapkan 22 pemain bagi menghadapi Puerto Rico, yg yaitu gabungan dari timnas U-22 dan lima pemain senior merupakan Adam Alis, Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachruddin dan Bayu Pradana.

Pemain Indonesia yg bermain di Liga Jupiler Belanda, Stefano Lilipaly kemungkinan juga mulai bergabung dengan timnas pada pertandingan melawan Puerto Rico, usai menemani sang istri melahirkan anak pertamanya.

Timnas Indonesia yg dilatih oleh pelatih yang berasal Spanyol Luis Milla ketika ini sedang siap menghadapi partai persahabatan kontra Kamboja yg digelar di Phnom Penh, Kamis (8/6).

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose