Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Jakarta Fair Kemayoran Sajikan Konser Musik Multi-genre

Jakarta Fair Kemayoran Sajikan Konser Musik Multi genre

Jakarta (ANTARA News) – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir tahun ini, menariknya, gelaran kali ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Jakarta Fair yg ke-50, sehingga acara digelar lebih meriah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Salah sesuatu kemeriahaan di Jakarta Fair adalah konser musik yg diberi tajuk “JIExpo Music Concerts Let’s Get Loud” di panggung penting sepanjang digelarnya Jakarta Fair.

Sederet nama musisi besar seperti Ari Lasso, GIGI, God Bless, Sheila On 7, Slank, Superman Is Dead, Tony Q, Maliq n D’Essentials, Tipe-X, Endank Soekamti, Payung Teduh, Ayu Ting Ting, Cita Citata, mulai bergantian mengisi panggung utama.

(Baca juga: Belum resmi diluncurkan, Wuling buka pemesanan Confero S di Jakarta Fair)

Bahkan Slank yg dijadwalkan tampil sebanyak beberapa kali mulai menghadirkan lagu-lagu dari album terbarunya dengan konsep yg lebih rock.

Menariknya Jakarta Fair terus menyajikan konser musik dengan warna musik atau genre yg berbeda-beda. Mulai dari Pop, Rock, Slow Rock, Metal, Orkes, Folk, Dangdut hingga Religi tersaji di panggung penting konser.

Selain itu, konser juga dimeriahkan musisi indie yg juga tidak kalah dari segi kualitas dalam bermusik bagi menikmati berwisata dan berbelanja di Jakarta Fair. Hal itu dikerjakan sebagai wujud komitmen Jakarta Fair Kemayoran dalam mendukung dan memajukan industri musik Indonesia.

Berbagai hiburan yang lain juga sudah disiapkan, seperti kontes ratu kecantikan Miss Jakarta Fair 2017, Kampung Betawi, Barongsai Night, Wahana Bloody House, Wahana Trampolin, Wahana Taman Pelangi, dan yg terbaru adalah Wahana Pasar Malam dengan dekorasi yg unik dan kekinian.

(Baca juga: Jakarta Fair 2017 akan dibuka hari ini)

Mengusung tema “Jakarta Fair 2017 Membangkitkan Kesadaran memperluas Lapangan Kerja Rakyat Banyak”, pameran multiproduk terbesar ini diharapkan mampu menolong tersedianya lapangan pekerjaan untuk masyarakat serta memicu peningkatan volume ekonomi nasional.

Jakarta Fair Kemayoran tahun ini digelar lebih panjang, akan 8 Juni hingga 16 Juli 2017.

Jakarta Fair dibuka setiap hari akan pukul 15.30 sampai 22.00 (Senin-Kamis) dan 23.00 (Jum’at). Sementara bagi hari Sabtu dan Minggu dibuka akan pukul 10.00 sampai 23.00.

Khusus pada hari Lebaran, Jakarta Fair juga mulai tetap buka akan pukul 14.00 sampai 23.00 buat disiapkan sebagai destinasi libur Lebaran yg menyenangkan untuk keluarga.  

Sementara pada 26 Juni sampai 2 Juli mulai dibuka akan pukul 10.00 sampai 23.00. Selanjutnya pada 3 Juli hingga berakhir pada 16 Juli, waktu buka event mulai kembali normal.

(Baca juga: Transjakarta tambah bus menuju Jakarta Fair Kemayoran)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose