Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Nice Kalah, Balotelli Dicela Pelatih

Nice Kalah, Balotelli Dicela Pelatih

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih klub Prancis Nice, Lucien Favre, menyesalkan permainan buruk striker Mario Balotelli menyusul kekalahan timnya atas Napoli dengan skor 0-2 (agregat 0-4) pada kualifikasi Liga Champions di Allianz Riviera, Prancis, Selasa waktu setempat.

Balotelli yg bermain sejak awal pertandingan gagal bermain impresif dan membuat dua kesalahan. Pelatih Lucien Favre pun menariknya keluar pada pertengahan babak kedua.

“Saya tak ingin membicarakan penampilannya. Itu adalah permainan yg negatif dan dia seharusnya aku ganti sejak awal,” kata Favre seusai pertandingan.

Kepada wartawan dalam konferensi pers, Favre pun kembali melontarkan kritik terhadap penampilan bekas penyerang Inter Milan dan Liverpool itu.

“Mario tak bermain bagus dan seharusnya aku menggantikannya lebih awal. Saya menyebutnya seperti yg aku lihat, dia tak cukup baik malam ini. Saya tak tahu apa yg terjadi pada gol pertama. Saya cuma melihat ada satu antara Balotelli dan para official,” tegas pelatih.

Di sisi lain, Favre pun menyadari bahwa Liga Champions adalah kompetisi yg ketat sehingga mengakui timnya cuma layak bermain di Liga Europa.

“Liga Europa adalah level yg tepat bagi Nice dan ini mulai menjadi turnamen yg sulit,” tambah Favre, demikian Football Italia.

“Napoli kuat, mereka sudah berada di puncak buat sementara waktu dan memainkan gaya sepakbola yg sama selama bertahun-tahun. Secara taktis dan fisik, mereka fantastis malam ini. Dari ketika kami mendapatkannya dalam undian, aku tahu ini mulai menjadi sangat sulit.

(Baca: Napoli kubur mimpi Nice bermain di Liga Champions)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose