Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Monthly Archives: September 2017

Wregas Bhanuteja Enggan Buat Film Politik

Jakarta (ANTARA News) – Sutradara muda pemenang Festival Film Cannes 2016 Wregas Bhanuteja mengaku enggan buat membuat film bertema politik karena merasa tak dekat dengan bidang itu. “Saya tak berminat untuk film politik, aku tak dekat dengan film politik, aku lebih ke psikologis,” ujar dia kepada Antara di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Jumat malam (22/9). Mengenai nonton film bareng ... Read More »

Soal Pemutaran Film G30S/PKI, Slamet Rahardjo Tak Mau Ikut-ikutan

Jakarta (ANTARA News) – Aktor senior Slamet Rahardjo mengomentari pemutaran kembali film Penumpasan Pemberontakan G30S/PKI dengan menyampaikan tak mau terlibat dalam masalah itu. “Saya tak ikut dalam persoalan itu, aku tak mau menjeratkan diri dalam persoalan itu. Itu pasti ada maksudnya,” katanya ketika dijumpai di Jakarta, Jumat malam. “Saya kira orang mau memutar, silahkan saja. Saya juga orang bebas, tak ... Read More »

Saran Christine Hakim Bila Film G30S/PKI Dibuat Ulang

Jakarta (ANTARA News) – Aktris senior Christine Hakim setuju dengan pembaruan film Penumpasan Pemberontakan G30S/PKI yg diusulkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar lebih gampang dipahami generasi muda. “Saya sangat menyambut baik ide Pak Jokowi bagi membuat reproduksi peristiwa sejarah, tentunya sejauh itu tetap berpegang kepada data-data yg dapat dipertanggungjawabkan,” katanya di Jakarta, Jumat malam (22/9). Pemeran penting perempuan dalam ... Read More »

Slamet Rahardjo Belajar Kehidupan Dari Teguh Karya

Jakarta (ANTARA News) – Aktor senior yg memulai kariernya pada 1968 lewat teater Slamet Raharjo mengaku belajar tentang kehidupan dari praktisi seni peran berpengaruh di Indonesia Teguh Karya. “Yang tak mampu dilupakan dia memberi sebuah keyakinan selamat kalau berlajar tentang teater atau film sedang belajar tentang kehidupan,” ujar dia ditemui dalam diskusi bertajuk “Setelah Teguh Karya” di Jakarta, Jumat malam. ... Read More »

Frau Buka Festival Musik RRREC Fest 2017

Sukabumi (ANTARA News) – Solois yang berasal Yogykarta Leilani Hermiasih atau dikenal dengan nama panggung Frau membuka festival musik RRREC Fest In The Valley 2017 di Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat malam. Bermain di alam terbuka dengan latar pohon pinus, Frau membawakan 11 lagu gubahannya, sesuatu lagu Radiohead berjudul “Fake Plastic Trees” dan sesuatu lagi dari proyek Dialita merupakan “Kupandang ... Read More »

Marcus Culey Juarai Tour De Molvccas 2017

Ambon (ANTARA News) – Pebalap sepeda Marcus Culey yang berasal Australia yg turun mewakili St George Continental Team menjai juara balap sepeda Internasional Tour de Molvccas (TDM) 2017 kategori perorangan, setelah menyelesaikan Etape V berkeliling Kota Ambon, Maluku, yg menjadi etape terakhir, Jumat (22/9). Markus Culey membukukan catatan terbaik secara umum dari lima etape lomba balap sepeda berbasis pariwisata pertama ... Read More »

Pebalap Asia Juarai Etape V Tour De Molvccas 2017

Ambon (ANTARA News) – Tiga pebalap Asia dari tim berbeda merajai Etape V Balap Sepeda Internasional Tour De Molvccas 2017 (TDM 2017) di Kota Ambon, Jumat (22/9). Ketiga pebalap Asia yg menjuarai etape terakhir dengan berkeliling Kota Ambon adalah Hiroshi Tsubaki yang berasal Jepang yg turun membela Kinan Cycling Team sebagai juara pertama, disusul Mohamad Shahrul (Terengganu Cycling Team) dari ... Read More »

Taekwondo Sumbang Emas Pertama AIMAG

Jakarta (ANTARA News) – Kontingen Indonesia akhirnya dapat meraih medali emas pertama pada Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) di Asghabat, Turmenistan, Jumat setelah tim taekwondo putra bisa meraih poin tertinggi pada nomor poomsae. Berdasarkan data dari tim media AIMAG yg diterima media di Jakarta, tim Indonesia yg beranggotakan Maulana Haidir, Muhammad Abdurrahman Wahyu dan Muhammad Alfi Kusuma ini meraih ... Read More »

Pelatnas Evaluasi Capaian Tunggal Putri Di Jepang Terbuka

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih tunggal putri Pelatnas PBSI Minarti Timur mengevaluasi capaian tunggal putri di turnamen bulu tangkis Jepang Terbuka 2017, di mana wakil-wakil Indonesia harus tersungkur di awal kompetisi. Menurut Minarti di Jakarta, Jumat, atlet-atlet tunggal putri Indonesia harus dapat meningkatkan keberaniannya di lapangan, bagi menghadapi lawan-lawannya serta meningkatkan kecepatan dalam beradaptasi agar mereka tak gampang tertekan oleh ... Read More »

ASEAN Para Games – Indonesia Juara Setelah Menaklukkan Thailand 3-0

Kuala Lumpur (ANTARA News) – Tim sepak bola celebral palsy Indonesia berhasi menjadi juara ASEAN Para Games ke-9, 2017, setelah menaklukkan Thailand dengan skor 3-0 di babak final di Kuala Lumpur, Malaysia,¬†Jumat. Hasil ini menjadi sejarah karena buat pertama kalinya Indonesia mampu menjadi yg terbaik di cabang olahraga ini setelah di ASEAN Para Games 2015 di Singapura harus pulang tanpa ... Read More »

You might also likeclose